Close Klik 2x

Membahas Perkembangan Seputar Sinopsis Film Drama Korea Terbaru dan Terupdate

Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)

Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)

Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)-Tidak terasa, episode terakhir dari season 7 akhirnya bakal tayang senin besok. Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah sinopsis atau Leak bocoran yang mimin dapatkan dari forum IDWS. 

Episode 7 di mulai dari Kings Landing, hampir sebagian besar orang yang melakukan expedisi di Eastwatch berkumpul di Dragon Pit. Dany membawa serta pasukan Unsullied dan Dothraki nya di depan pintu gerbang Kings Landing untuk berjaga-jaga apabila Cersie menyiapkan jebakan untuk Dany.Jamie dan Bronn mengawasi pertahanan Kings Landing, mereka cukup kagum dengan barisan pasukan Dany di luar Kings Landing. Tyrion dan beberapa orang lainnya mendarat di Kings Landing menggunakan perahu, Jon bertanya "Ada berapa banyak orang di Kings Landing?" (sepertinya dia bertanya ke Davos dan kita juga pasti tau jawaban Davos adalah "fewer") Setelah Kapal mereka menepi Tyrion, Jon, Jorah, Dany, Davos, Theon, the Hound (dengan Weight dalam kandang yang di tangkap di Episode sebelumnya) dan juga Dothraki blood riders Dany di sambut oleh Bronn, disana juga sudah ada Brienne juga sudah sampai di Kings Landing. Brienne terkejut melihat the Hound belum mati, merekapun melakukan sedikit perbincangan bahwa dia (the Hound) tak bisa melindungi Arya dengan baik, namun Brienne membalas nya dengan "Seharusnya orang-orang yang menghalangi jalan Arya lah yang harus di lindungi", lalu the Hound pun membalasnya "Aku bukan lah seseorang yang akan menghalangi jalannya" sambil tersenyum. Pecakapan selanjut nya adalah antara Tyrion dan Podric. Podric masih mengagumi Tyrion dan tetap memanggilnya dengan panggilan "Lord".

Akhirnya mereka semua sampai lah di Dragon Pit sebuah amphitheater yang sangat luas. Dragon Pit terbagi dalam 3 Tenda besar, dimana tenda tersebut di gunakan oleh orang orang yang sangat penting nantinya. Hampir semua orang sudah hadir (tidak begitu jelas siapa saja yang sudah sampai di tenda di Dragon Pit), akan tetapi kehadiran Cersei tidak terlihat juga. Tyrion pun berkata ini mungkin sebuah perangkap. Tak lama Cersei datang di iringi oleh Euron, the mountain (ada sedikit percakapan the Hound ke the Mountain yang kurang lebih isinya "Aku akan menghabisimu suatu hari nanti") beserta Qyburn.

The hound membawa Weight dalam Kandang ke tengah tengah amphitheater, ketika itu Cersei bertanya kepada Tyrion dimana Dany? dan tak lama Drogon & Rhaegal pun mendarat dan Dany turun dari punggun Drogon yang membuat setiap orang disana terpana termasuk Cersei dan Euron. Hingga membuat Cersei bertanya-tanya dimana Naga ke 3 milik Dany. Euron sangat terkesima entah oleh Naga atau Dany. (dilain kesempatan nantinya Euron memberitahu Theon bahwa Yara masih hidup, dia menantang Theon untuk menyelamatkan Yara)

Jon kemudian menjelaskan tentang bahaya besar yang akan melanda Westeros tetapi Cersi menampiknya dengan perkataan "Bullshit". Lalu kemudian the Hound membuka isi kandang Weight dan Weight dalam kandang itu mendekati Cersei layaknya hewan buas, tak lama the Mountain mengikat Wegiht tersebut sebelum mencapai Cersei. Perasaan Cersei berkecamuk antara terkesima dan ketakutan oleh Weight tersebut, disana the Hound mendemonstrasikan bagaimana Weight tersebut tidak akan mati meskipun sedikit demi sedikit bagian tubuhnya di iris dan di belah oleh the Hound. Tak lama Jon Snow berteriak hanya ada 2 cara membunuh Weight. Pertama yaitu dengan Api (Jon membakar tangan Weight yang di sayat the Hound) tak lama kemudian Wegiht tersebut merasakan kesakitan. Dan kedua yaitu dengan Dragon Glass (Jon pun menghujamkan Dragon Glass pada Weight itu dan dia pun mati). Lalu Jon Snow pun berkata "The Long Night is coming!"

Euron berpura pura terlihat ketakutan oleh demonstrasi tersebut. Lalu dia bertanya kepada Jon "Ada berapa banyak makhluk seperti ini?" Jon pun menjawab "Ada ratusan ribu!" Lalu Euron kembali bertanya "Apakah mereka bisa berenang?!" tentu saja Jon menjawab "Tidak" kemudian Euron menjawab "kalau begitu aku tinggal kembali saja Pyke kalian urus saja sendiri makhluk itu!"

Cersei dan Dany memahami ancaman bahaya tersebut akan tetapi Cersei mengajukan sebuah permohonan bahwa setelah Expedisi ini dia tetaplah menjadi Ratu dan dia akan mengangkan Jon Snow sebagai Warden of the North! Akan tetapi Jon Snow berkata lain, Dia bersumpah di khalayak ramai bahwa dia hanya akan melayani satu ratu (tidak secara harfiah berlutut aka bend the knee) dan Ratu itu adalah Ratu Daenerys Targaryen. Cersei terkejut bahwa "Orang Liar dari Utara" bisa mengatakan hal seperti itu. Dan tak lama kemudian Jon Snow berlutut di hadapan Dany sehingga membuat Cersei kesal, Cersei menolak berlutu pada Dany dan juga mengurungkan kerjasama tentang expedisi Long Night kemudian dia pergi meninggalkan Dragon Pit.

Di lain pihak Brienne membujuk Jamie untuk merubah keputusan Cersei, pada saat itu Jamie memuji loyalitas Brienne pada keluarga Stark, akan tetapi Brienne membalasnya dengan "**** loyalties... it's not about loyalties... it's all about survival". Jamie sudah mengetahui bahaya dari Long NIght, dan dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merubah keputusan Cersie.

Jon, Dany dan Tyrion setelah mengetahui keputusan negatice Cersei berdampak pada tidak semua pasukan di Selatan akan membantu Utara. Tyrion pun pergi ke Red Keep di kawal oleh the Mountain untuk menemui Cersei. Tyrion berkata mengenai seberapa benci Cersei kepada dirinya, masalah membunuh ayahnya, masalah jofrey dan berbagai alasan lainnya. Tyrion pun mengetahui perihal Cersei sedang hamil. Dan akhirnya mereka pun pergi kembali ke Dragon Pit. Cersei pun mengumumkan dia akan membatu mengalahkan Night King di utara, dan dia bersedia mengirimkan pasukannya ke Utara. Ada sedikit percakapan antara Dany pada Jon bahwa Dany tidak bisa hamil lagi, tapi Jon tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Beralih ke Winterfell. Littlefinger berkata kepada Sansa betapa berbahaya nya Arya, mengenai kemampuannya, surat yang dia pegang dan berbagai hal lainnya. Dia terus melakukan bisikan lainnya pada Sansa untuk memecah hubungan baik nya dengan Arya.

Beralih ke Dragonstone setelah mereka berlabuh dari Kings Landing menggunakan perahu, Di Ruangan Strategi Perang, Dany mengatur strategi perang pasukannya, akan tetapi Jorah menjelaskan kepada Dany bahwa strategi seorang Raja Tragaryen adalah bertahan bukanlah menyerang apalagi menaklukan karena itu bukanlah gaya berperang House Targaryen. Jon dan Theon melakukan sedikit percakapan bagaimana mengenai hubungan keluarga mereka dan bagaimana mereka telah tumbuh bersama, Jon mengajak Theon ke Utara akan tetapi Theon menolaknya, dia berkata akan pergi menyelamatkan Yara.

Kembali ke Winterfell, Disana Sansa mengumpulkan para petinggi-pettinggi seperti para Lord, banner man di ruangan rapat. Arya merasa khawatir bahwa ini adalah akhir dari hidupnya ketika Sansa berkata "Sudah saatnya kita menghukum pengkhianat dari Utara dan kita akan menjatuhi hukuman itu saat ini juga" sambil menatap Arya. Kemudia Sansa berkata kembali "Sudah berapa kali kau mengkhianati Utara?!" Arya tak percaya Sansa mengatakan hal tersebut. Kemudian Sansa kembali bertanya "Sudah berapa kali kau mengkhianati Utara... Lord Baelish?!" kemudian dia melanjutkan "Kau membunuh Alyssa Arryn, kau bilang ini belati milik Tyrion (sambil memperlihatkan Valerian Steel Dagger)?!" Tak lama kemudian Bran pun berkata "Kau pernah berkata pada ayahku untuk tidak percaya padamu (season 01)" yang membuat Littlefinger terkejut. Kemudian Sansa berkata bagaimana Littlefinger menjualnya ke Keluarga Bolton. Littlefinger mengetahui bahwa dia sedang dalam bahaya, diapun berusaha meminta bantuan para Lord dengan menebarkan kebohongannya akan tetapi dia terlihat menyedihkan disana. Selang tak berapa lama Sansa berkata "Terima kasih atas segala jasa dan pelajaran yang telah engkau berikan Lord Baelish..." dan tak lama kemudian Arya mendekati Littlefinger lalu menggorok lehernya.

Kembali ke Kings Landing, Jamie mempersiapkan pasukannya untuk membantu Expedisi Long Night. Cersei berkata "Tidak usah membantu mereka ke utara, para Dothraki, Unsullied dan Naga sudah cukup untuk mengalahkan Night King". Cersei pun berkata kembali "Aku sudah bersekongkol dengan Euron agar dia pergi ke Pyke padahal sebenarnya dia pergi ke Essos untuk merekrut Golden Company untuk memenangkan peperangan selanjutnya". Percakapan mereka pun sempat memanas, hingga akhirnya the Mountain mengibaskan pedangnya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Setelah hal tersebut Jamie pun pergi meninggalkan Kings Landing sendirian. Tanpa Jirah Besi Lannister, tanpa pasukannya. Sendiri menuju utara.

Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)

Kembali ke Winterfell. Sam bertemu dengan Brann, Sam berkata ingin bertemu dengan Jon sama halnya dengan Brann. Sam bertanya hal apakan yang hendak Brann katakan pada Jon? Brann pun menjawab "Jon bukanlah anak haramnya Nedd akan tetapi anaknya Lyanna dan Rhaegar, bahwa Jon lahir di Dorne dan namanya bukan lah Jon Snow tetapi Jon Sand. Sam menjelaskan dia bukanlah Sand. Sam menjelaskan dia memiliki bukti tentang perceraian sah Rhaegar. Kemudian Sam berkata jika kau memang bisa melihat masa lalu sebaiknya kau menggali lebih dalam lagi. Brann pun melakukan lompatan waktu. Disana dia melihat sebuah kebohongan Robert yang dibutakan oleh cintanya pada Lyanna, dia berbohong bahwa Lyanna telah di culik oleh Rhaeggar sehingga berdampak pemberontakan, Brann melakukan lompatan waktu lagi hingga ia melihat pernikahan sah Lyanna dan Rhaegar di hutan, dan secara bersamaan terjadi peristiwa di perahu antara Jon dan Dany di perahu (Ena ena) yang hanya di ketahui oleh Tyrion. Beralih lagi ke Brann, diapun kembali melakukan lompatan waktu dimana dia kembali pada saat terkahir Ned di Tower of Joy. Lyanna membisikan sebuah nama pada Nedd. Kemudian Brann berkata Aegon Targaryen is the legitimate heir to the iron throne.

Scene terakhir beralih ke Tormund dan kawan kawan. Disana Bran Warg pada beberapa gagak. Tormund dan Beric tercengan ketika melihat ratusan ribu Weight akan menyerang mereka diiringi Bandai. Mereka juga melihat Night King mengendarai Viserion. Viserion melakukan serangan Api pada satu titik The Wall yang menyebabkan Es nya meleleh dalam bentuk "V" dan akhirnya para Weight menembus the Wall.

(sumber di sini)

Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)

Pemeran Game Of Thrones :
Peter Dinklage as Tyrion Lannister
Nikolaj Coster-Waldau as Jaime Lannister
Lena Headey as Cersei Lannister
Kit Harington as Jon Snow
Emilia Clarke as Daenerys Targaryen
Aidan Gillen as Petyr "Littlefinger" Baelish
Liam Cunningham as Davos Seaworth
Carice van Houten as Melisandre
Indira Varma as Ellaria Sand
Sophie Turner as Sansa Stark
Nathalie Emmanuel as Missandei

Rory McCann as Sandor "The Hound" Clegane
Maisie Williams as Arya Stark
Conleth Hill as Varys
Alfie Allen as Theon Greyjoy
John Bradley as Samwell Tarly
Gwendoline Christie as Brienne of Tarth
Kristofer Hivju as Tormund Giantsbane
Isaac Hempstead Wright as Bran Stark
Jerome Flynn as Bronn
Iain Glen as Jorah Mormont
Hannah Murray as Gilly


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Game Of Thrones Season 7 Episode 7 (2017)