Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 2 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 2 (2016)--Di saat Joseon, walikota Dam Ryung (Lee Min-Ho) tengah menerbangkan lampion berbarengan anak-anak. Satu diantaranya mendadak tertiup angin sampai terjatuh ke bebatuan di tepi pantai. Dam Ryung mengubernya, punya niat akan menerbangkannya kembali. Ia tak mengira, dibalik lampion itu, nyatanya ada Sim Chung, putri duyung yang ia selamatkan. Bersamaan dengan lampion yang kembali terbang ke langit, mereka berdua sama-sama berpandangan. 

Itu yaitu ikatan takdir yg tidak semestinya berlangsung, namun karenanya telah terlanjur di buat, ikatan takdir itu selalu berlanjut. Mereka bakal berjumpa lagi. 

“Jadi anda katakan kalau takdir keduanya selalu tersambung, apabila saya selalu ikuti walikota, saya bakal dapat menangkapnya lagi, ” tutur Lord Yang (Sung Dong-il) sesudah mendengar seorang memberitahunya hal itu. 

Walaupun demikian, ia nyatanya tak dapat mengerjakannya. Ia mengajak Sim Chung untuk naik ke mobilnya serta memberi jasnya untuk menghangatkan badan Sim Chung. Lihat Sim Chung yang masihlah kedinginan, Joon-Jae berhenti di satu cafe serta membelikan minuman hangat untuk dia. 

Sesudah mengajarkan pada Sim Chung untuk meniup minuman itu supaya dingin sebelumnya meminumnya, Sim Chung juga mengerjakannya sendiri. Namun ia jadi terus menerus meniup dengan penuh semangat, hingga Joon-Jae menyuruhnya untuk segera meminumnya saja. Ia lalu menyampaikan bagaimana dapat Sim Chung ada di Spanyol tanpa ada miliki rumah dsb. Alih-alih mendengar, Sim Chung repot meminum kopinya hingga mengangkat gelasnya tinggi-tinggi untuk menggunakan sampai tetes paling akhir. Joon-Jae jadi keki lantaran telah bicara panjang lebar tanpa ada didengarkan sekalipun oleh Sim Chung. 

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 2 (2016)

Mereka tiba di satu hotel di mana Joon-Jae menyewa kamar yang cukup besar. Joon-Jae memohon Sim Chung untuk bertukar baju sesaat ia mandi. Bukannya segera lakukan yang disuruh, Sim Chung jadi memainkan kartu hotel yang ada di kotak listrik hingga lampu jadi hidup mati. Joon-Jae yang tengah mandi jadi kebingungan. Ia lalu keluar dengan kenakan handuk mandi serta memohon Sim Chung menyerahkan kartu itu untuk lalu ia masukan kembali pada kotaknya. Ada dalam jarak dekat dengan Joon-Jae bikin Sim Chung tersipu malu. Memandangnya malu-malu, Joon-Jae memohonnya tidak untuk mengerjakannya. 

Hpnya mendadak berbunyi. Seorang menyampaikan kabar kalau kawan mereka yang lain, Jin Ok (Kim Sung-ryung), tak jadi datang lantaran barusan terkena scam. Pelakunya siapa lagi bila bukanlah Joon-Jae serta komplotannya di episode 1 lantas. Di kantor perusahaan Myeong Dong Capitol punya suaminya, Jin Ok yg tidak terima dengan hal semacam itu memohon anak buahnya untuk menangkap orang yang telah menipunya, terlebih Joon-Jae. 

Lantaran diancam bakal ditembak, Joon-Jae tak akan berkata apa-apa. Diam-diam ia mengomeli Sim Chung lantaran tak menuruti kata-katanya serta jadi mengatakan hal seperti tadi. 

“Lalu apa yang bakal anda kerjakan saat ini? ” tanyanya lirih. 

Sim Chung menunduk ke arah laut yang ada dibawah jurang. 

“Hei, mengapa anda lihat ke bawah sana? ” bertanya Joon-Jae mulai cemas. “Aku ini takut ketinggian serta air. Tambah baik bila saya ditembak sedikit…” 

“Ditembak tak baik. Anda bakal mati seperti lumba-lumba, ” potong Sim Chung. 

“Tentu saja. Namun saya akan mati bila saya terbenam, ” balas Joon-Jae. “Biarkan saya coba memberikan keyakinan mereka, jadi anda pergi dahulu saja. Pergilah dahulu. ” 

Tanpa ada diduga-sangka, Sim Chung lalu menggenggam tangannya serta menarik melompat ke laut bersamanya. Bos beberapa orang suruhan Myeong Dong selekasnya memohon anak buahnya untuk mencari mereka dengan jengkel lantaran tak menganggap hal semacam itu bakal berlangsung. 

Didalam air, Joon-Jae yang memanglah tak dapat berenang mulai terbenam ke basic laut. Sim Chung, yang telah kembali beralih jadi putri duyung, berenang menghampirinya. Joon-Jae kaget memandangnya. Tanpa ada berkata apa-apa, Sim Chung mencium Joon-Jae.

Selanjutnya? ...