Sinopsis Film Jepang Terbaru : Godzilla Resurgence (2016)

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Godzilla Resurgence (2016)

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Godzilla Resurgence (2016)-Sebagai penjaga pantai Jepang menyelidiki yacht ditinggalkan di Tokyo Bay, sesuatu di dalam air serangan perahu mereka. Tak lama kemudian, Tokyo Bay Aqua-Line misterius dibanjiri dan runtuh. Setelah melihat video virus yang menunjukkan entitas yang besar bergerak di daerah, Jepang Wakil Sekretaris Kabinet Rando Yaguchi yakin bahwa insiden disebabkan oleh makhluk hidup. Teorinya adalah awalnya menolak, tetapi kemudian menegaskan ketika laporan berita menunjukkan ekor besar yang keluar dari laut. Kemudian, makhluk merangkak besar membuat pendaratan. Di tengah-tengah kurangnya evakuasi, makhluk menghancurkan segala sesuatu di jalan, menyebabkan korban yang besar, dan menunjukkan kemampuan untuk berevolusi untuk beradaptasi dan sekitarnya dengan berdiri di dua kaki sebelum kembali ke laut.

Para pejabat pemerintah atas fokus pada strategi militer dan sipil keamanan, sementara Yaguchi mengepalai gugus tugas untuk penelitian makhluk. Karena radiasi tinggi bacaan, makhluk ini berteori untuk energi melalui fisi nuklir. AS mengirim utusan khusus, Kayoko Ann Patterson, yang menyatakan bahwa seorang profesor zoologi dipermalukan, Goro Maki, telah mempelajari mutasi karena kontaminasi radioaktif dan berteori munculnya makhluk tetapi AS menutupi. Yacht ditinggalkan di Teluk Tokyo telah milik Maki dan ia meninggalkan penyelidikan nya tidak ditemukan sebelum melakukan bunuh diri.

Makhluk, sekarang bernama Godzilla setelah penelitian Maki's, muncul kembali, sekarang dua kali ukuran aslinya, dan membuat pendaratan di Kamakura perjalanan untuk Tokyo. Pasukan bela diri Jepang dikerahkan, tapi serangan mereka tidak berpengaruh pada Godzilla dan mereka menderita korban besar. AS menawarkan intervensi mereka dalam pertukaran untuk akses penuh ke studi makhluk, dan pemerintah Jepang enggan setuju. Bom yang dikirim oleh serangan US Godzilla dengan bunker busters, tapi itu hampir tidak terluka dan merespon dengan sinar atom sangat merusak dipecat dari mulut dan sirip dorsal. Pertempuran menghancurkan bagian utama dari Tokyo, US pembom dan helikopter yang membawa sebagian besar pejabat pemerintah Jepang. Setelah depleting energi, Godzilla memasuki keadaan tidak aktif dan menjadi bergerak.

Yaguchi's tim penemuan Godzilla bahwa sirip dan darah bekerja seperti sistem pendingin yang memungkinkan mereka untuk berteori bahwa melalui penggunaan agen mengumpal, mereka bisa memicu reaksi dan menyebabkan Godzilla membeku, dan mereka bekerja pada sebuah rencana untuk melaksanakan. Selain itu, setelah menganalisis sampel jaringan, mereka menemukan bahwa Godzilla mampu bertahan selama udara dan air tersedia, serta memperbanyak asexually. Setelah menyadari hal ini, PBB, dipimpin oleh pemerintah AS, menginformasikan Jepang penggunaan senjata termonuklir terhadap Godzilla tak terelakkan. Mau lihat senjata nuklir yang diledakkan di Jepang lagi, dan meskipun risiko merusak kariernya, Patterson memutuskan untuk menggunakan nya koneksi politik untuk membeli Yaguchi's Tim waktu sebanyak mungkin untuk menyelesaikan rencana.

Melawan tekanan internasional dan kurangnya iman dari pemerintah sementara, tim berhasil mendapatkan cukup koagulan dan enacts rencana mereka. Mereka memprovokasi Godzilla ke menggunakan napas yang atom, membuatnya kehilangan keseimbangan dalam keadaan lemah sehingga kepala datang di permukaan dekat tanah, dan menerapkan koagulan melalui mulut. Meskipun banyak orang tewas dalam proses, tim rencana berhasil dan Godzilla adalah beku. Akibat, masyarakat internasional setuju untuk call of strike nuklir, tapi memiliki pemerintah Jepang yang baru setuju bahwa, dalam Godzilla's kebangkitan, sebuah bom termonuklir akan diluncurkan di itu.

Sinopsis Film Jepang Terbaru : Godzilla Resurgence (2016)



Profile
Movie: Godzilla Resurgence (English title)
Romaji: Shin Godzilla
Japanese: シン・ゴジラ
Director: Shinji Higuchi
Writer: Hideaki Anno
Producer: Yoshihiro Sato, Masaya Shibusawa, Taichi Ueda, Kazutoshi Wadakura
Cinematographer: Kosuke Yamada
Release Date: July 29, 2016
Runtime:
Genre: Monster
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Pemeran :
Hiroki Hasegawa - Rando Yaguchi
Yutaka Takenouchi - Hideki Akasaka
Satomi Ishihara - Kayoko An Patasun
Mikako Ichikawa - bureaucrat of Ministry of the Environment
Isshin Inudo - ancient organism scholar
Akira Emoto - Chief Cabinet Secretary
Ren Osugi - Prime Minister
Akira Ogata - marine organism scholar
Hairi Katagiri - official residence employee
Yu Kamio - bureaucrat of Ministry of Foreign Affairs
Jun Kunimura - official of Japan Self-Defense Forces