Close Klik 2x

Membahas Perkembangan Seputar Sinopsis Film Drama Korea Terbaru dan Terupdate

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 3 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 3 (2016)-Kasim Jang (Lee Joon-Hyuk) tengah bercerita pada Lee Young tentang Ra-On yang di pastikan sudah tidak berhasil ujian lantaran menghimpun kertas jawaban kosong. Belum pernah Jang menjawab Lee Young yang bertanya pertanyaan ujian Ra-On, Kim Byung-Yeon (Kwak Dong-Yeon) masuk serta memohon Lee Young untuk mengikutinya. Nyatanya ia membawanya ke tempat princess Myungeun punya niat untuk memenggal kepala Ra-On. 

“Stop! ”, teriak tegas Lee Young, hentikan ayunan pedang princess Myungeun. 

“Kamu bakal melukai tanganmu. Berikanlah itu padaku, ” tutur Lee Young sambil hampiri adiknya serta mengambil pedang itu dari tangannya. 

Lee Young lalu memohon mereka untuk membawa Ra-On ke pengadilan dengan dalih untuk tahu argumen Ra-On lakukan hal itu. Ia akan memohon bapak mereka, King Soonjo, untuk memberi hukuman seberat-beratnya pada Ra-On, yang waktu itu selalu menundukkan kepala lantaran ketakutan. Mendengar hal itu, princess Myungeun yang tidak ingin peristiwa yang dirasakannya menyebar ke umum, termasuk juga ke ayahnya sendiri, memohon Lee Young untuk membatalkan tujuannya. 

“Lalu, ” bertanya Lee Young lembut pada adiknya, “apa yang bakal kita kerjakan padanya? ” 

“Apa anda bakal terasa baikan bila anda membunuhnya disini? ” lanjut Lee Young. “Kamu tidaklah orang yang dapat melukai orang lain. Biarlah dia pergi. ” 

Lee Young berbalik serta mengambil langkah pergi. Sesudah terdiam sesaat, princess Myungeun juga akan menyusulnya. Namun kalimat Ra-On hentikan langkahnya. 

“Yang mulia, ini semuanya salahku, ” ucap Ra-On perlahan-lahan sambil menangis, “aku tak mengerti kalau menuliskan surat cinta atas nama seorang dapat melukai perasaan orang lain seperti ini. Saya mohon maaf dari lubuk hatiku yang terdalam. ” 

Besok harinya, kasim Hong dengan kata lain Ra-On melapor ke Jipbokheon tempat selir Park (Jeon Mi-Sun) serta princess Youngeun (Heo Jung-Eun) tinggal. Lantaran agak kurang tubuh, Park memohon Ra-On untuk temani princess Youngeun bermain di taman. Ditempat lain, ratu Kim menjumpai ayahnya, perdana menteri Kim Hun (Cheon Ho-Jin), serta bercerita kekesalannya lantaran tak dapat beristirahat dengan tenang dikarenakan suaminya, raja Soonjo, yg tidak dapat tidur serta kerap memperoleh mimpi jelek tiap-tiap malam. Mendengarnya, Kim Hun berikan sinyal supaya ratu Kim tak meneruskan kata-katanya serta dengan perlahan-lahan memohonnya untuk bersabar lantaran sebentar lagi semua bakal selesai. Ratu Kim mengiyakan. 

Waktu selir Park tengah beristirahat, Lee Young diam-diam mendatanginya serta menggenggam tangannya. Ingatannya kembali pada saat 7 th. lantas, di mana jarinya terluka waktu ia tengah belajar bermain dawai. Park mendatanginya serta punya niat untuk mengobatinya. Tetapi Lee Young kecil menampik lantaran almarhum ibunya pernah berpesan supaya ia jadi orang yang kuat. Park tersenyum mendengarnya, lantas menyampaikan kalau ibu Lee Young sudah menitipkan pesan rahasia untuk Lee Young, yang memperbolehkannya untuk menangis lantaran perlu keberanian karenanya. Ia memberikan kalau ibu Lee Young juga berpesan supaya Park meminjamkan lengannya di waktu Lee Young menginginkan menangis. Lee Young yang waktu itu memanglah masihlah dilanda duka lantaran kepergian ibunya juga mulai menangis serta memohon Park untuk meminjamkan lengannya. 

Waktu mengambil langkah sambil menangis, Kim Yoon-Sung (Jin Young) yang nyatanya lihat peristiwa itu mendatangi Ra-On serta mengajaknya pergi ke satu tempat di taman istana. Disana, ia menyampaikan kalau bila kehidupan istana merasa berat, yang perlu ia kerjakan yaitu mengistirahatkan fikirannya ditempat itu. Dalam percakapannya, Yoon-Sung pernah otomatis menyinggung kalau Ra-On yaitu seseorang wanita, tetapi ia selekasnya mengalihkan perbincangannya supaya Ra-On tak berprasangka buruk bila ia sudah mengetahui jati diri Ra-On sesungguhnya. 

Sekembalinya di Jipbokheon, tanpa ada berniat Ra-On bertabrakan dengan seseorang kasim yang tengah membawa dokumen-dokumen untuk raja. Tahu hal itu, Ra-On lalu menyelipkan surat Park di dalamnya. Selanjutnya, surat itu dapat hingga ke tangan King Soonjo serta (tak tahu bagaimana langkahnya) Ra-On memperoleh surat balasan dari raja. Dengan senang ia selekasnya mendatangi selir Park untuk menyerahkan surat itu. Tanpa ada disangka, Park yang pernah terasa bahagia lantaran memperoleh balasan dari raja, mendadak kecewa lantaran surat yang didapatkan masihlah sama juga dengan yang terlebih dulu : lembaran kosong. 

Disamping itu, Ra-On dipindahtugaskan ke dongungjeon untuk melayani putra mahkota. Pekerjaan pertamanya yaitu membawakan buku pada putra mahkota yang tengah ada di perpustakaan. Setibanya disana serta berjumpa dengan Lee Young, ia jadi ajukan pertanyaan kepadanya apakah ia lihat putra mahkota disana. Lee Young menjawab tak hingga Ra-On juga lega. Mendadak seorang datang serta memohon Ra-On untuk meninggalkan tempat itu lantaran perpustakaan itu dikhususkan untuk putra kerajaan. Masihlah tak mengerti kalau putra mahkota yang disebut yaitu Lee Young, Ra-On jadi memohon Lee Young untuk turut keluar bersamanya supaya tak ketahuan oleh ‘putra mahkota


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 3 (2016)

Profile :
Drama: Moonlight Drawn by Clouds
Director: Kim Sung-Yoon 
Writer: Yoon Yi-Soo (web novel), kk (web novel), Kim Min-Jung, Im Ye-Jin 
Network: KBS2 
Release Date: August 1, 2016 -- 
Runtime: Mon & Tue 22:00 
Language: Korean 
Country: South Korea

Pemeran :
Park Bo-Gum - Crown Prince Hyomyeong
Kim Yoo Jung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 3 (2016)