Close Klik 2x

Membahas Perkembangan Seputar Sinopsis Film Drama Korea Terbaru dan Terupdate

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)-Sedikit flashback ke peristiwa di mana biksu Myung-Chul (Kim Sang-Ho) bercerita pada Bong-Pal tentang Hye-Sung. Nyatanya Myung-Chul juga bercerita tentang alat ritual yang sesungguhnya sudah diperbaiki oleh ibu Bong-Pal (Son Eun-Seo). Ibu Bong-Pal sendiri termasuk juga satu diantara cenayang terkuat yang pernah ada, tetapi ia menampik untuk bekerja bersama dengan roh sejak hamil. Ia menginginkan supaya anak yang dikandungnya (Bong-Pal) di besarkan sebagai manusia umum. Ketentuan ibu Bong-Pal itu bikin banyak roh geram, serta salah nya ialah si roh jahat yang saat ini ada di badan Hye-Sung.

Setelah itu seperti yang telah di ketahui di sebagian episode terlebih dulu. Bong-Pal terasa kalau adalah sumber petaka yang dihadapi oleh ke-2 orang tuanya serta Hyun-Ji, tetapi Myung-Chul meyakinkannya kalau itu yaitu akibat perbuatan si roh jahat. Bong-Pal juga selekasnya bergegas untuk mencari Hyun-Ji.

Di klinik hewan Hye-Sung, Hyun-Ji yang terduduk lemah mendadak ingatannya kembali, ingatan waktu di mana Hye-Sung menabrak dianya. Tak perlu saat lama untuk Hye-Sung untuk menyadarinya.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)

Sebagian sebelum tiba disana nyatanya Hye-Sung telah mempunyai firasat bakal kehadiran Bong-Pal, hingga ia juga membawa Hyun-Ji pergi ke tempat lain dengan ibunya. Tanpa ada ia sadari, waktu itu di seberang kliniknya ada Choi Chun-Sang (Kang Ki-Young) serta Kim In-Rang (David Lee) yang tengah mengawasinya seperti yang disuruh oleh Myung-Chul. Tahu ada hal yg tidak beres, mereka juga diam-diam membuntuti mobil Hye-Sung.

Dikarenakan kaca pecah, alarm di klinik hewan berbunyi serta polisi berdatangan ke TKP. Demikian halnya detektif Yang, yang sesudah tahu apa yang berlangsung selekasnya memerintahkan anak buahnya untuk menyisir ruang sekitaran klinik. Myung-Chul tiba selang beberapa saat serta kaget demikian mendengar Hye-Sung sudah menculik Hyun-Ji. Juga sekian dengan ibu Hyun-Ji, yang segera terduduk lemas demikian mendengar berita dari polisi kalau anaknya sudah hilang.

Lantaran Hye-Sung mematikan hpnya, pihak kepolisian jadi susah untuk mencari keberadaannya. Detektif Yang memerintahkan sebagian anak buahnya untuk mendatangi tempat tinggal ibu Hye-Sung serta mencari info disana. Disamping itu, mobil Hye-Sung berhenti di parkiran bawah tanah satu gedung. In-Rang yang lihat Hye-Sung menggendong Hyun-Ji serta memindahkannya ke mobil lain dengan cara reflek berteriak. Mendengarnya, Hye-Sung selekasnya mendatangi tempat mereka bersembunyi. Untunglah waktu itu mendadak seseorang security datang hingga Hye-Sung berbalik kembali pada arah mobilnya.

Apes untuk si security, ia pernah lihat badan Hyun-Ji yang ada didalam mobil Hye-Sung. Dengan selekasnya Hye-Sung mencekik serta membunuhnya. Chun-Sang serta In-Rang syok memandangnya. Namun lagi-lagi mereka mujur lantaran Hye-Sung tak akan mencari kehadiran mereka serta pilih untuk pergi meninggalkan tempat itu. Masalahnya, waktu menginginkan menyusul mobil Hye-Sung, mobil mereka mogok, hingga keduanya kehilangan jejak Hye-Sung.

Hyun-Ji terdiam waktu Hye-Sung bertanya tentang kehadiran barang yang ia bawa. Hye-Sung lalu menelpon ibu Hyun-Ji, menyampaikan kalau baiknya ia selekasnya mengingat-ingatnya supaya tak berlangsung suatu hal pada ibunya. Waktu tersebut Bong-Pal dkk tiba di TKP. Hyun-Ji selekasnya memakai Hye-Sung yang lengah lantaran memerhatikan kehadiran mereka dengan menuliskan suatu hal di hp yang tadi ia pakai untuk menelpon ibu Hyun-Ji. Waktu Bong-Pal tiba di ruang tempat Hyun-Ji serta Hye-Sung terlebih dulu ada, ia temukan hp itu serta tulisan “Myongsong University Statation”. Hyun-Ji sendiri waktu itu telah ada dalam mobil Hye-Sung, yang melaju pas di waktu mobil-mobil polisi berdatangan.

Selesai bicara dengan ibu Hye-Sung, Myung-Chul menjumpai kawannya, Virgin Bodhisattva, untuk mengambil pedang kepunyaannya. Otomatis ia mengungkapkan gagasannya, yg tidak di setujui oleh Virgin Bodhisattva lantaran dapat bikin badannya cacat atau lumpuh. Myung-Chul tak mempedulikan serta pamit sambil berpesan supaya kawannya selekasnya menikah. Tidak lama ia juga berjumpa dengan Bong-Pal (yang telah mengabarinya), Chun-Sang, serta In-Rang di pintu masuk Myongsong Station University.

Hye-Sung serta Hyun-Ji yang telah lebih dahulu tiba disana pernah dihadang oleh security yang memohonnya untuk pergi lantaran stasiun telah tutup. Tanpa ada banyak bicara Hye-Sung membunuh security itu. Tidak berapakah lama Bong-Pal dkk tiba serta demikian lihat badan si security yang malang itu, mereka juga meyakini kalau Hyun-Ji serta Hye-Sung barusan ada disana. Dengan emosi, Bong-Pal bergegas mencari mereka, disusul oleh Myung-Chul dan Chun-Sang serta In-Rang.

Pertarungan keduanya juga berjalan kembali. Kesempatan ini giliran Myung-Chul yang tidak berdaya hadapi Hye-Sung. Sesudah sukses melumpuhkan Myung-Chul, Hye-Sung mendekati badan Bong-Pal yang masihlah tidak berdaya serta selekasnya lakukan ritual untuk memindahkan roh jahatnya kedalam badan Bong-Pal.

Dengan beberapa bekas tenaganya, Myung-Chul menggoreskan pedang ke tangannya serta meneteskan darah yang keluar ke pedangnya sambil mengucap mantra, mempersiapkan usaha paling akhir untuk hentikan Hye-Sung. Dengan sekali tebasan pedangnya dari jarak jauh, satu cahaya keluar serta melesat menembus badan Hye-Sung. Hye-Sung juga terjatuh.

Pernah meyakini kalau usahanya sukses, mendadak roh jahat yang pernah keluar dari badan Hye-Sung kembali pada. Myung-Chul selekasnya menghadangnya dengan memakai pedangnya, sembari memohon Hyun-Ji untuk mencari piranti ritual supaya dapat membunuh si roh jahat. Waktu Hyun-Ji meninggalkannya untuk mencari piranti itu, roh jahat sukses menerobos pedang Myung-Chul serta saat ini masuk kedalam badan Myung-Chul.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)

Profile
Drama: Let's Fight Ghost (literal title)
Revised romanization: Ssawooja Gwishina
Hangul: 싸우자 귀신아
Director: Park Joon-Hwa
Writer: Im In-Seu (original comic), Lee Dae-II
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: July 11 - August 30, 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

pemeran :
TaecYeon Kim So-Hyun Kwon Yool Kim Sang-Ho

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 15 (2016)