Close Klik 2x

Membahas Perkembangan Seputar Sinopsis Film Drama Korea Terbaru dan Terupdate

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring It On Ghost/Let's Fight Ghost Episode 10 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring It On Ghost Episode 10 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring it On Ghost /Let's Fight Ghost Episode 10 (2016)-Episode kali ini, ada beberapa adegan yang menurut informasi tidak layak ditonton oleh anak dibawah umur. Dibeberapa Scene terjadi agedan yang cukup mesra antara pemeran pria dengan pemeran wanita.

Sesudah sama-sama bertatapan, biksu Mung-Chul pada akhirnya masuk menjumpai Hye-Sung. Ia mengenalkan dianya sebagai sosok bapak untuk Bong-Pal sambil mengatakan kalau muka Hye-Sung tampak familiar. Bukanlah lantaran terlebih dulu mereka pernah berpapasan di depan apartemen, tetapi lantaran suatu hal di saat lantas. Lantaran ke-2 pegawai klinik telah datang, Myung-Chul juga berpamitan serta berjabat tangan dengan Hye-Sung. Diluar, tangan yang ia pakai untuk menjabat tangan Hye-Sung nyatanya bergetar hebat.

Detektif Yang (Yoon Seo-Hyun) serta detektif Kim (Jung Ji-Soon) mendatangi ruangan autopsi untuk lihat jasad Lee Min Soo. Petugas menginformasikan kalau dengan kandungan alkohol yang tinggi didalam badannya, lumrah saja bila ia lalu terjatuh dari balkon apartemennya. Mengkonsumsi alkohol yang berlebihan itu juga mungkin saja mengisyaratkan rasa penyesalannya sesudah membunuh Noh Hyun Joo.

Walaupun itu, detektif Yang yang masihlah belum seutuhnya meyakini mengajak rekannya untuk berkunjung ke ibu Hye-Sung. Setibanya disana, ibu Hye-Sung tampak ketakutan serta begitu waspada dalam bicara. Lihat sikapnya yang aneh, ke-2 detektif baru mengerti kalau Hye-Sung nyatanya sudah mendadak ada di depan tempat tinggal, memandang tajam ke arah mereka. Harus mereka juga selekasnya pamit.

Disamping itu, Hyun-Min (Jin Yi-Han) yang di episode lantas dikisahkan dihantui oleh arwah kekasihnya, Soo-Kyung (Lee Soo-Kyung), mendadak berbuat aneh serta menyakiti dianya. Sesudah meninggalkan tempat tinggal tanpa ada dapat dihindari oleh adiknya, adiknya saat ini lihat sendiri penampakan si arwah penasaran. Ia lalu bergegas menghubungi Choi Chun-Sang (Kang Ki-Young) yang lanjut menghubungi Bong-Pal.

Dari satu diantara photo di kamarnya, diambil kesimpulan kalau Hyun-Min tengah menuju ke satu danau di mana abu jenazah Soo-Kyung ia taburkan. Setibanya club Sop Sosis Darah disana, Hyun-Min tengah bersiap untuk melompat dari atas jembatan. Hyun-Ji selekasnya pergi lebih dahulu ke tempatnya ada serta mendorong arwah kekasih Hyun-Ji yang ada di belakangnya.

Perkiraan mereka sampai kini nyatanya salah lantaran hantu Soo-Kyung malah tengah membuat perlindungan Hyun-Min yang terasa depresi lantaran terasa bersalah atas wafatnya Soo-Kyung. Arwah Soo-Kyung sendiri tak dapat move on lantaran ia tidak ingin meninggalkan Hyun-Min dalam keadaan seperti itu. Sesudah pernah bicara serta mengungkap perasaan semasing, Soo-Kyung juga pergi meninggalkan Hyun-Min untuk selama-lamanya.

Setibanya di apartemen Bong-Pal, In-Rang menitipkan surat untuk Hyun-Ji yang diisi ungkapan perasaannya. Jawaban Bong-Pal kalau Hyun-Ji telah ada orang lain yang disenanginya bukan sekedar bikin Chun-Sang serta In-Rang kaget, tetapi juga Hyun-Ji sendiri. Sesudah peristiwa itu, In-Rang yang patah hati cobalah dihibur oleh Chun-Sang. Tetapi sesudah merobek surat yang ditujukan untuk Hyun-Ji, In-rang pernah kelepasan bakal meloncat dari jembatan serta menyusul Hyun-Ji. Untung saja Chun-Sang bisa menghindarnya.

Dirumah ibunya, sesudah berkunjung sebagian waktu, Hye-Sung berpamitan untuk pulang. Waktu ia mengambil langkah pergi, ibunya teringat saat lantas Hye-Sung, kalau nyatanya ia sudah membunuh ayahnya sendiri serta ketika peristiwa itu badannya keluarkan aura/bayangan berwarna hitam. Mulai sejak tersebut ibu Hye-Sung takut padanya.

Ditempat lain, Myung-Chul menjumpai rekannya untuk memohon piranti ritual yang dahulu pernah ia pakai pada Bong-pal waktu masihlah kecil. Ia juga memohon dituliskan mantra pelindung supaya dapat melindungi Bong-pal dari Hye-Sung, walau ia sendiri tak meyakini apakah mantra itu cukup ampuh.

Setibanya di apartemen Bong-Pal, dari depan pintu ia mendengar Bong-pal yang tengah bercanda dengan Hyun-Ji. Waktu ia buka pintu, ia lihat Bong-Pal yang tengah terlibat percakapan dengan Hyun-Ji. Tahu hal itu, Myung-Chul jadi emosi serta memarahi Bong-Pal. Terutama lantaran ibu Bong-Pal dahulu wafat lantaran didorong oleh hantu. Dengan meledak-ledak ia menyampaikan bakal membantunya menghimpun duit supaya dapat selekasnya mengoperasi matanya (serta tak dapat lagi lihat hantu). Bong-Pal menyampaikan supaya Myung-Chul tak mengurus masalahnya lagi. Dengan jengkel Myung-Chul juga pergi meninggalkannya.

Hyun-Ji yang mendengar semua jadi termenung serta tidak ingin turut pergi ke universitas. Bong-Pal pada akhirnya pergi sendiri. Sesaat Myung-Chul, dalam perjalanannya meninggalkan apartemen, teringat kalau hari itu yaitu hari lagi th. Bong-Pal. Ia juga coba mengalah serta kembali pada apartemen dengan membawakan oleh-oleh. Lantaran tak ada yang membukakan pintu, Myung-Chul masuk dengan memakai kunci cadangan yang disimpan Bong-Pal diatas pintu.

Hyun-Ji pernah bakal pergi saat lihat Myung-Chul masuk, tetapi dihindari oleh Myung-Chul. Untuk Bong-Pal, ia memohon Hyun-Ji untuk pergi meninggalkannya. Myung-Chul lalu bercerita apa yang sesungguhnya berlangsung pada saat lantas Bong-Pal, di mana ia dahulu pernah dirasuki oleh arwah hantu jahat.

Myung-Chul sukses mengusir hantu itu keluar dari badannya, tetapi hantu itu lalu membalas dendam dengan mendorong ibu Bong-Pal ke tengah jalan hingga ia tertabrak mobil serta pada akhirnya wafat. Mulai sejak lihat peristiwa itu dengan mata kepalanya sendiri, Bong-Pal mulai mengerti kalau ia dapat lihat hantu. Mulai sejak itu juga ia dibully serta kerap menyendiri lantaran dijauhi oleh beberapa rekannya.

Mendengar hal itu bikin Hyun-Ji menangis serta pikirkan kembali mengenai jalinan mereka. Waktu Bong-Pal datang kembali, ia berpura-pura tak berlangsung apa-apa serta malah mengajak Bong-Pal pergi ke tempat yang ia kehendaki untuk merayakan hari lagi tahunnya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring It On Ghost Episode 10 (2016)
Selesai melancong, Bong-Pal menyebutkan kalau ia tak pernah merayakan hari lagi tahunnya lantaran ia tak menyenanginya. Tetapi gagasannya beralih mulai sejak hari itu serta ia mulai senang pada perayaan lagi th. lantaran ada Hyun-Ji. Ia lalu mencium kening Hyun-Ji hingga bikin Hyun-Ji meneteskan air mata.

Hyun-Ji lalu memohon Bong-Pal untuk mengambilkan air minum. Tetapi waktu ia kembali Hyun-Ji telah tak ada lagi disana. Bong-Pal juga mencari kesana kemari dengan cemas. Dari terlalu jauh, Hyun-Ji memandangnya sambil menangis, untuk lalu mengatakan maaf padanya serta bertukar pakaian dengan pakaian seragam sekolahnya yang dahulu.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring it On Ghost/Let's Fight Ghost Episode 10 (2016)

Name: Bring it on Ghost
Original name: Let's Fight Ghost | 싸우자 귀신아
Director: Park Joon-Hwa
Cast: TaecYeon, Kim So-Hyun, Kwon Yool, Kim Sang-Ho
Release year: 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Country: Korean
Subtitles: English
Genre: Comedy, Horror, Romance, Fantasy

Pemeran :
TaecYeon Kim So-Hyun Kwon Yool Kim Sang-Ho
Lee Do-Yeon Kang Ki-Young David Lee Baek Seo-E

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring It On Ghost/Let's Fight Ghost Episode 10 (2016)