Sinopsis Film Korea Terbaru : The Wailing (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : The Wailing (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : The Wailing (2016)-
Film ini dibuka dengan pemandangan Danau oleh desa kecil (Goksung) di gunung di Korea Selatan. Orang asing adalah memancing di tepi sungai. Orang asing, orang tua yang berbicara Jepang, telah baru saja tiba di desa, dan ia tinggal di sebuah rumah yang terpencil di pegunungan oleh desa. Penyakit misterius mulai menyebar di antara orang-orang desa, menyebabkan wabah pembunuh kekerasan diikuti pingsan dan akhirnya mati.


Polisi dan dokter pertama menduga korban telah diracuni oleh jamur liar. Petugas Jong-goo, yang menyelidiki kasus, bertemu dengan seorang wanita muda yang misterius yang disebut Moo-myeong ("tidak ada nama" dalam bahasa Korea), yang menceritakan tentang orang asing Jepang dan keterlibatannya dengan kematian. Kemudian, seorang pemburu lokal mengatakan Jong-goo bahwa dia melihat orang asing makan binatang di pegunungan, hampir telanjang dan dengan matanya yang bersinar merah. Jong-goo impian orang asing, seperti pemburu telah dijelaskan kepadanya.

Jong-goo enlists bantuan lain dan seorang imam berbahasa Jepang (melayani sebagai penerjemah), dan mereka menyelidiki orang asing di rumah di pegunungan. Mereka tiba sementara orang tua sudah hilang, dan petugas lain menemukan gambar penduduk terinfeksi dan dibunuh dan beberapa barang-barang mereka. Dia terlalu terkejut untuk mengatakan apa-apa, dan yang lain tidak menyadari temuannya. Anjing penjaga rumah istirahat gratis dengan rantai dan serangan imam dan Jong-goo. Segera orang asing tiba dan cepat pacifies anjing. Imam meminta maaf untuk orang asing, dan meninggalkan tiga.

Selama naik mobil kembali ke desa, petugas memberitahu Jong-goo apa yang ia melihat, dan memberinya Sepatu dia ditemukan di sana, yang merupakan milik Jong-goo putri, Hyo-jin. Hyo-jin menjadi sakit dan menampilkan gejala yang sama sebagai penduduk sakit lain. Jong-goo, marah dan frustrasi, pergi ke rumah orang asing dengan imam, tetapi menemukan bahwa gambar-gambar dan bukti telah dibakar. Marah, Jong-goo menghancurkan Ruang ibadah Asing; anjingnya serangan Jong-goo, yang membunuh anjing, dan memerintahkan orang asing untuk meninggalkan desa.


Bingung tentang kesejahteraan Jong-goo putrinya, ibunya berusaha bantuan dari dukun, Il-gwan. Il-gwan melakukan upacara untuk mengusir setan, Jong-goo menemukan putrinya kesakitan dan menyela upacara, mengambil putrinya ke rumah sakit terdekat sebaliknya. Keesokan harinya Jong-goo merakit teman-temannya untuk pergi memburu orang asing, percaya bahwa orang tua bertanggung jawab untuk penyakit dan pembunuhan. Mereka mendorong ke orang asing di rumah dan mengejar dia, tetapi ia lolos. Seperti daun kelompok, mereka secara tidak sengaja menghantam orang asing dengan kendaraan, dan membuang tubuhnya, seperti Moo-myeong watches dari bukit-bukit.

Ketika Jong-goo kembali pulang, ia menemukan bahwa kondisi Hyo-jin tampaknya telah membaik. Il-gwan tersangka mereka membunuh orang yang salah dan memutuskan untuk menyelidiki rumah Jong-goo. Ia pertemuan Moo-myeong, dan entah kenapa mulai muntah darah. Il-gwan retret dan mulai mengemudi, tetapi akhirnya mengubah fikirannya dan menengok kembali ke arah rumah Jong-goo. Dia menyebut Jong-goo, mengatakan kepadanya bahwa Moo-myeong adalah setan dan bahwa ia akan mendapatkan ke rumah sesegera mungkin.

Jong-goo menemukan Moo-myeong dengan rumahnya. Dia meminta dia percaya dia, mengatakan kepadanya dia telah menetapkan perangkap bagi setan, tapi perangkap tidak akan bekerja jika Jong-goo kembali ke rumahnya. Bingung dan tertekan, Jong-goo daun untuk menyelamatkan keluarganya, tapi seperti dia melintasi ambang rumah nya, perangkap bunga layu dan mengering. Imam, sementara itu, menyelidiki pegunungan lagi. Ia pertemuan orang tua masih-hidup dalam sebuah gua dan watches dia berubah menjadi setan. Jong-goo tiba di rumahnya dan menemukan Hyo-jin telah dibunuh keluarga mereka. Dia penuh kasih memanggil padanya, tapi dia pembunuhan dia dan kemudian jatuh pingsan. Dukun Il-gwan tiba di Jong-goo house, melintasi masa lalu layu perangkap, dan mengambil foto-foto korban. Ia kembali ke mobil dan tetes sebuah kotak yang diisi dengan foto-foto korban lain sebelum dan setelah menderita dengan kegilaan dan wabah.

Sebagai Jong-goo meletakkan sekarat di rumah, dia melihat penglihatan-penglihatan kali lebih bahagia dengan putrinya, dan meyakinkan ayah akan melindungi istri.


Sinopsis Film Korea Terbaru : The Wailing (2016)

Profile
Movie: The Wailing
Revised romanization: Goksung
Hangul: 곡성
Director: Na Hong-Jin
Writer: Na Hong-Jin
Producer: Lim Min-Sub, Seo Dong-Hyun, Kim Ho-Sung
Cinematographer: Hong Kyung-Pyo
Release Date: May 12, 2016
Runtime: 156 min.
Genre: Mystery / Suspense-Thriller
Distributor: 20th Century Fox
Language: Korean
Country: South Korea


Pemeran :

Kwak Do-won ... Jong-Goo (policeman)
Hwang Jung-min ... Il-Gwang (shaman)
Chun Woo-hee ... Moo-Myeong (mysterious woman)
Jun Kunimura ... stranger
Kim Hwan Hee ... Hyo-jin
Jang So-yeon
Jo Han-chul